Jangan langsung berasumsi bawah tanah. Organisasi ini lumayan tersohor kok dan
nyata. Bahkan sudah menerbitkan satu buku yang dijual luas.

Soal nama, anda cari saja sendiri. Maklum saya bubeng siawcut yang juga
pengecut. Malas nanti berurusan dengan hukum karena dibilang mencemarkan nama
baik.

Hormat saya,

Yongde

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "hendra bujang" <hendra_buj...@...>
wrote:

> Dear Sdr Hendri, bisa anda sebutkan organisasi bawah tanah tersebut? Jika
> ribet, tolong via japri.
>
> Best Regards
> HB
>

> Sent from my BlackBerry®