Agama Buddha Maitreya adalah agama yang menggunakan nama Buddha tapi isinya
100% taoisme, kenapa gak gabung sama toisme saja,ya.

________________________________
Dari: "zho...@yahoo.com" <zho...@yahoo.com>
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 11 Agustus, 2009 19:55:25
Judul: Re: [budaya_tionghua] Re: Budha Maitreya

Mungkin seperti islam admadyah lah.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
________________________________
From: "Purnama Sucipto Gunawan"
Date: Tue, 11 Aug 2009 06:06:29 -0000
To: <budaya_tionghua@ yahoogroups. com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Budha Maitreya

topik ini sudah pernah dibahas.

Sebenarnya Aliran Buddha maitreya ngak dilarang ataupun berbahaya dibandingkan
FLG. Hanya ada beberapa orang Beragama Buddham masih memperdebatkanya. bagi
saya pribadi Aliran ini memang campuran antara agama Buddha dan Taoisme, maka
dari itulah sebabnya timbul kontroversi.

Saya menyarankan itu tergantung pola pikir kita saja melihat aliran ini.

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, budi anto <budic...@.. .> wrote:

> ngomong2 ttg maitreya ini, ada yang tau real sejarahnya aliran maitreya ini?
> kenapa banyak yang mengatakan ajaran tsb kurang benar? ada yang bisa beri
> penjelasan?

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke