From: Ryan Zheng <fenghuan...@hotmail.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 12, 2009 12:08:18
Subject: [budaya_tionghua] Re: Budha Maitreya

Menurut pendapat saya pribadi sich (formal mode: on).

Bisa jadi masalah (Disini sich blom), saya pernah lihat salah satu altarnya
yang di Taiwan. Mereka pasang kimsin yang KATANYA Nabi Muhammad (Jadi tuch di
altar ada kimsin Nabinya 5 agama, di tengah-tengah Kimsin Maitreya)

Nah.... Klo orang sini tahu, apa kaga jadi soal tuch?

Bisa-bisa bukan cuma FPI doank yang arak-arakan. ...

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, zho...@... wrote:

> Mungkin seperti islam admadyah lah.
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!