kalu mau jujur , sebenernya semua agama yg ada jg hasil dari interpretasi dari
yg telah ada. contoh sebutan El yg jg merupakan istilah umum dijaman dulu
terutama di Mesopotamia dan Babilonia seperti Be El, El Marduk dsbnya. Torah
sendiri jg khan diambil ama agama2 lain, yg ngkale menurut para penganut
Judaisme itu diinterpretasi seenaknya.

Begitu pula di Tiongkok, hal2 seperti itu ada.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Ryan Zheng" <fenghuan...@...> wrote:

>  Omong-omong soal hormat menghormati, Menginterpretasi suatu kitab/ajaran
> keyakinan orang laen pake pengertian dan kacamata sendiri dan seenak udel
> sendiri, itu juga berarti sikap yang tidak menghormati dan tidak menghargai
> ajaran dan keyakinan yang dianut oleh orang laen.

Kirim email ke