  From: a...@cbn.net.id
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 22, 2009 8:13 PM
  Subject: Re: Bls: [budaya_tionghua] Nama Cina dalam Cin(T)a!

  "Akhmad Bukhari Saleh" <absa...@indo.net.id> wrote:

  > Wah, mbulet nih!
  > Yang coba-coba lempar issue politik di milis ini cuma pecundang yang tidak
  > hebat, si pecundang itu beronani debat politik di milis budaya ini.
  >
  > Saya juga jelaskan waktu itu, saya bukan pembela Orba. Berbeda dengan
  > pecundang-pecundang yang cuma berani mengganyang Orba di milis budaya ini,
  >
  > Wasalam.

  My Dear ABS-xiong,

  Anda mengeluarkan/menulis beberapa kata "mutiara" tersebut di atas mungkin
bisa membatalkan puasa Anda loh! Bisa jadi juga pahala-pahala lainnya juga kena
diskon loh! :-)) "Berhati-hatilah berbicara (termasuk menulis), berpikir, dan
bertingkah-laku dalam bulan suci Ramadhan ini." begitulah mungkin penggalan
khotbah ustadz Baasyiir di Ngruki sana kepada para
  santrinya. :-))

  als
  Recent Activity
    a..  10New Members