Di bangka ? tergantung lagi di mana bro.Kalau lagi di kota lain misalnya
lagi di Pangkal Pinang, gw dipanggilnya Urang Habang (Orang Sabang). Sabang
= toboali.
Kalau di kampung gw sendiri, CINO. =))
Tapi sebutan itu hampir gak pernah gw denger langsung. Media cetak di sana
pun gak suka ngungkit-ngungkit soal ras atau etnis seseorang dalam
beritanya. Kalau nulis kata CINA ya bener-bener soal yang berhubungan dengan
negara CINA.
Tapi mungkin juga itu karena takut salah sebut, soalnya disana yang CINO
juga banyak hitam keling dan bermata belok. Dan yang Melayu, Bugis dll (gak
ada sebutan pribumi) juga banyak yang bisa ngomong Khek (HAKKA).

Regards,
Paulus T.

2009/10/11 <agoeng_...@yahoo.com>

> Trus di bangka lo dipanggil apa? G mah di luar negeri dibilang indo, di
> luar kota di bilang lampung tp di lampung sendiri tetep aja di cina2in.
> Wekekeke

Kirim email ke