Bung Jackson Yahya yth selamat sore,

milis ini milis yang terbuka,
kalau anda mau bergabung maupun keluar tidak ada yang memaksa anda ...

Silahkan saja, kalau anda tetap mau bertahan tentu harus ikut aturan main...
that's it... simple is that...

Kalau kagak mau, silahkan ... saja...

Apalagi anda sudah sebel sama milis ini, sementara ada yang menganggap anda
pengacau...

John Siswanto