Itu mah tergantung sifat dasar manusia ada perhatian pada orang atau tidak.

Tidak semua cowok atau cewek yang penuh perhatian itu naksir pada orang ybs.

Saya ingat saya pernah bela orang yang dilecehkan seseorang di kelas saat
itu saya masih SMP.

Orang tsb kebetulan lawan jenis, saya tidak ada perasaan apapun kecuali saya
tidak suka melihat seseorang melecehkan orang secara keterlaluan.

Waktu saya kerja, saya juga kasih obat-obatan kebetulan ia sakit flu berat
hingga berhari-hari.

Kebetulan orang tsb lawan jenis juga tetapi saya tidak ada perasaan apapun,
selain rasa kasihan karena ia tidak mampu berobat ke dokter.

Rgds,

Lim Wiss

  _____