----- Original Message -----
From: younginheart5000
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 11, 2009 12:28 PM
Subject: [budaya_tionghua] Re: Hingar Bingar kasus KPK versus POLRI

> pernah dengar Yap Thiam Hien Award?
> Suatu upaya komunitas Tionghoa
> guna menghargai sosok pluralist Indonesia,
> non Tionghoa dan Tionghoa.

Saya sering dengar tentang Yap Thiam Hien Award, tetapi baru kali ini mendengar
bahwa penyelenggara Yap Thiam Hien Award adalah komunitas tionghoa!

Kalau Nabil Award, misalnya, itu memang betul, semua orang tahu penyelenggara
award itu adalah suatu organisasi ketionghoaan.

Tetapi kalau Yap Thiam Hien Award apa iya sih?
Bisa younginheart500 tolong jelaskan organisasi ketionghoaan yang mana itu yang
menjadi penyelenggara Yap Thiam Hien Award ini???

Begitu pula, saya sering dengar tentang Yap Thiam Hien Award, tetapi baru kali
ini mendengar bahwa YTH Award diberikan sebagai sebagai penghargaan pada sosok
pluralist Indonesia.

Kalau Nabil Award, misalnya, itu memang betul, semua orang tahu award itu
diberikan sebagai penghargaan kepada aktivis pluralist, utamanya akulturasi
tionghoa-indonesia.

Tetapi kalau Yap Thian Hien Award apa iya sih?
Bisa younginheart500 tolong jelaskan aktivititas pluralisme indonesia-tionghoa
yang bagaimana yang menjadi syarat untuk dianugerahi Yap Thian Hien Award ini???

Wasalam.