From: agung maulana <agungek...@yahoo.co.id>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Wed, December 2, 2009 10:33:06 AM
Subject: Bls: [budaya_tionghua] salam kenal

Halo, salam kenal saudara Denny Tan, senang sekali di milis ini saya bisa
bertemu dengan Anda. Kakek buyut saya yg saat ini saya ketahui bernama kong Dul
(tapi maaf saya belum dapat nama aslinya) beliau 4 bersaudara (2 ke arab saudi,
1 di china) dan beliau datang ke pulau jawa, tepatnya di betawi sekira tahun
1860an, memiliki anak(kakek saya) dari isteri (WNI, maaf saya jg belum dapat
nama isterinya/ nenek buyut saya) bernama Muhammad Said Zaelani, dan ayah saya
bernama Dede Maulana..
tetapi entah mengapa ayah saya dan keluarga besarnya semua tidak mau (enggan)
memberitahukan lebih lanjut mengenai silsilah keluarganya, dan mereka
dibiasakan untuk menggunakan nama muslimnya (i'm lost with their real
name)..jadi saya harus mencari-cari sendiri..bertanya2. .tapi yah demi
mengetahuinya. .malu bertanya sesat dijalan..lebih baik malu dari pada tidak
tahu..hehehe