Kalau mau buat gathering silakan saja, memang tiap tahun kita moderator suka
ngumpul dekat pas hari tung che.kalo gath sih ngak masalah, soal masalah cicit
kaisar, saya kurang peduli dia siapa bagi saya dia tidak lebih hanya sama
seperti kita, kalau kumpul2 ok lar sambil merayakan hari tung che bersama.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ardian_c" <ardia...@...> wrote:

> ya gak usah ketemuan ama atase rrt aje, jawabin aja bbrp yg bikin bingung,
> kayak statementnya yg bilang gak ada yg tau kecuali sejarahwan barat kalu
> guangxu diracun, trus bilang kalu berita2 bilang bini guangxu itu tjoema 2,
> padahal 3.
> lha lage gw sekul aja dikasih tau bini guangxu itu 3 bang, satu rongyu, jin
> fei ame zhen fei.
>
> trus jg kapan itu neneknya lahir jadi anak chen fei / zhen fei ? taon piro ?
> waktu itu chen fei umur brp ?

Kirim email ke