cicit lagi komentarin tentang mahkota ke henyung dan apa perbedaan yang
menunjukkan posisi pemakai mahkota. Di Photos (di sebelah kiri kolom milis -
ada link photos) yang di upload rinto jiang. cicit lagi jelasin pakai contoh
foto rinto jiang "dinasti qing" dimana disitu ada gambar 6 orang wanita. Yang
mana mahkota selir, ibu suri dan yang lain, akan dia jelaskan - sekarang dia
masih sibuk ngetik...

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "toyota_man" <save_my...@...> wrote:

> # koreksi, bukan dimasukkan dalam sumur, tapi dipaksa bunuh diri masuk dalam
> sumur..

Kirim email ke