From: ardian_c <ardia...@yahoo.co.id>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 7, 2009 12:03:06
Subject: [budaya_tionghua] Re: Pengajuan Kopdar 18 Desember di Mangga Dua
Square bersama cicit Kaisar Guang Xu

Benar pak Tony, ada 1 or 2 org anggota kerajaan Qing yang ke Nanyang dan kalu
tdk salah inget pernah ditulis di memoir salah satu tokoh Tionghoa jaman
Belanda. Tapi semua memoir tdk pernah bilang kalu mrk itu adalah keturunan
langsugn dari Guang Xu. ISAS sendiri studi salah satu tokohnya en kebetulan
saya dapet tulisan itu dari temen saya di SMU, gak ada itu cerita.

Kalu gak salah inget, Kang You Wei jg sempet ketemuan dah.

Buat sementara , kita2 masih nunggu tulisan dari si cicit buat ngejelasin hal2
yg ngeganjal dipikiran kita2 ini.

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, Tony Setiabudhi <sbudhi8888@ ...>