Mudah2an sang cicit kaisar itu bisa menghadiri yah ......

saya percaya kalau turunan kaisar qing yang gagah berani tentu memiliki
sifat gentlemen , gagah berani , pantang memamah biak perkataan yang sudah
di ucapkannya , dan juga pasti si cicit bisa menjaga nama baik keluarganya ,
neneknya .

harapan saya sih begitu .

2009/12/15 zhonghua_wenhua <zhonghua_wen...@yahoo.com>

> Dear miliser,
>
> Sudah merupakan tradisi bagi mailing list Budaya Tionghoa mengadakan
> gathering
> tahunan. Untuk tahun ini akan diadakan pada
> Tanggal : 20 Desember 2009
> Jam : 13:00 s/d 17:00
> Tempat : Galangan Kapal VOC
> Alamat : jl.Kakap No. 1 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara
>
> Adapun tema yang dibawakan adalah "Onde sebagai lambang keharmonisan".
> Selain acara ramah tamah juga akan diulas tentang DongZhi atau TangChe.
>
> Jangan lupa gathering ini akan diramaikan oleh kehadiran "cicit" kaisar
> [...]

Kirim email ke