gathering tidak dipungut biaya. mau bawa orang diluar milis silakan, Untuk
masalah gathering tentang masalah cicit kaisar, itu merupakan sub topic lain,
tidak ada sangkut pautnya dengan topik utama, bila beliau hadir berkenan,
sekirannya akan disediakan tempat untuk diskusi bersama beliau, tapi dengan
kondisi kami hanya sebagai perantara pertemuan bukan penyedia topik utama
"masalah kekaisaran". sekiranya beliau berkenan silakan, dan topiknya hanya
sebagai sub topic saja, bukan topik utama dari pihak group budaya tionghoa.
Terima kasih.