From: Lim Wiss <lim.w...@sea.sojitz.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Wed, December 16, 2009 11:22:06 AM
Subject: RE: [budaya_tionghua] Re: UNDANGAN GATHERING MILIS BUDAYA TIONGHOA

infonya seh minuman gratis en dapet onde but makan ya
bayar masing2 àmaksudnya ?

Apakah saat disuguhkan gratis tapi kalau kita makan
onde-nya dn makanan lain diminta bayar?
Soalnya saya ingat saat saya pesan bungkus di restaurant
(namanya lupa) lokasi MDS.
Saat saya tunggu pesanan, saya disuguhkan satu gelas
teh yang saya pikir gratis.
Ternyata saat saya mau bayar pesanan, teh tsb dihitung
dalam kwitansi.

Rgds,
Lim Wiss