Bung Budi Anto yth,
kenapa anda merubah gaya tulisan anda ? ada strategi busuk apa ?
Gimana anda ngaku ngomongnya baik-baik, nyalah-nyalahin saya, minta saya
ngebelain konglo hitam sialan (kalo maksud elu spanduk si bedebah Anggodo!),
itu artinya ngomong baik-baik ??? Lagian ngapain sih cari ribut di milis ? via
japri saja...

Selamat pagi,
John Siswanto