Bung Chen alumni STF Driyarkara? Tahun berapa? Atas Biaya Sendiri
sebagai mahasiswa awam ato Abidin (Atas Biaya Dinas) dan dari kongregasi
mana?

Saya juga dari sana, tahun 1983, satu tahun di bawah Romo Sandiawan.

Salam,

Erik

------------------------------------------------------------------------\
---------------------------------------
--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ikkyosensei_ym"
<ikkyosen...@...> wrote:

> Dear Jackson,
> Just intermezo crita2 juga, saya sendiri sejak SD sampai kuliah
ekonomi beragama Katholik, trus lanjut lagi kuliah filsafat di
Driyarkara kehilangan katholik dan menjadi buddhist.
> Menikah dg istri yang kristen injili, maka mau tidak mau sedikit
belajar tentang protestan, karena nganter setiap minggu.
> Saya setuju, walaupun katholik di masa lalu sesat, namun saat ini
katholik berkeras untuk fokus ke ajaran kasih.
> Dan juga setuju, untuk kristen selain injili (umumnya karismatik dan
pendetanya suka kotbah berjam2 ttg kejagoan/kesaktiannya di masa dulu)
memang "yang terutama adalah iman". Dan, setuju juga, iman sesuai dengan
kedangkalan penalarannya.
> Dan tentang harta dalam karismatik, saya tambahkan bahwa yang paling
sial jauh dari berkat adalah Yesusnya sendiri, karena paling miskin. ha
ha ha.