From: "John" <johnsiswa...@yahoo.com>
Date: Sat, 19 Dec 2009 02:04:05
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Pro Budi Anto #46931

Bung Budi Anto yth,
kenapa anda merubah gaya tulisan anda ? ada strategi busuk apa ?
Gimana anda ngaku ngomongnya baik-baik, nyalah-nyalahin saya, minta saya
ngebelain konglo hitam sialan (kalo maksud elu spanduk si bedebah Anggodo!),
itu artinya ngomong baik-baik ??? Lagian ngapain sih cari ribut di milis ? via
japri saja...

Selamat pagi,
John Siswanto