kalu dari hadapan kita itu di kanan tapi kalu dari posisi rumah itu dikiri,
artinya memasuki kebajikan, kalu keluar dari kanan artinya meninggalkan
kejahatan.

gampangnya kita mesti berbuat baik dan meninggalkan semua yang jahat.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, lucia Herawati <luciaheraw...@...>
wrote:

> Menarik juga bahasan tsb
> saya boleh bertanya ?
> kalau rumah mempunyaijalan di 2 sisi , kiri dan kanan
> darimana kita masuk
> dari kanan , atau kiri ..dari dalam rumah ?
> ini tentunya juga berhubungan dg kosmologi khan
> terimakasih
>
> --- Pada Jum, 25/12/09, perfect_harmony2000 <perfect_harmony2...@...> menulis:
>
> Dari: perfect_harmony2000 <perfect_harmony2...@...>
> Judul: [budaya_tionghua] KOSMOLOGI TIONGKOK
> Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 25 Desember, 2009, 1:27 AM

> [...]

Kirim email ke