kalo rumah yang kebanyakan sekarang di jakarta gemana? yang cuma punya 1 pintu
masuk? masuknya arus dari arah kiri ato kanan ?

________________________________
From: "agoeng_...@yahoo.com" <agoeng_...@yahoo.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Sat, December 26, 2009 1:02:24 AM
Subject: Re: Bls: [budaya_tionghua] KOSMOLOGI TIONGKOK

Kalo tamu yah masuk dari pintu utama, klo pemilik yah dr pintu yg paling nyaman
aja. Kanan atau kiri ga ada pengaruh
________________________________

From:  lucia Herawati <luciaherawati@ yahoo.co. id>
Date: Fri, 25 Dec 2009 23:45:33 +0800 (SGT)
To: <budaya_tionghua@ yahoogroups. com>
Subject: Bls: [budaya_tionghua] KOSMOLOGI TIONGKOK

Menarik juga bahasan tsb
saya boleh bertanya ?
kalau rumah mempunyaijalan di 2 sisi , kiri dan kanan
darimana kita masuk
dari kanan , atau kiri ..dari dalam rumah ?
ini tentunya juga berhubungan dg kosmologi khan
terimakasih

--- Pada Jum, 25/12/09, perfect_harmony2000 <perfect_harmony2000 @yahoo.com>
menulis:

>Dari: perfect_harmony2000 <perfect_harmony2000 @yahoo.com>
>Judul: [budaya_tionghua] KOSMOLOGI TIONGKOK
>Kepada: budaya_tionghua@ yahoogroups. com
>Tanggal: Jumat, 25 Desember, 2009, 1:27 AM
>

>  >

>Sebenarnya saya amat sangat malas menuliskan tentang kosmologi Tiongkok dan
>kaitannya dalam banyak hal, seperti misalnya berkaitan dengan pembuatan
>mandala atau altar, sistem penghitungan nasib, pengobatan Tiongkok, sistem
>ilmu bentuk, kesehatan, filsafat, agama, kebudayaan, festival, bahkan dalam
> [...]

 Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman
favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

Kirim email ke