Wah gak usah kuliah jadi dokter, meditasi reiki aja. Bisa masuk guinees book of
record jika bisa sembuhin orang sakit malaria, aids dengan sentuhan. Sakit
rindu bisa sembuh dengan sentuhan. Ada-ada aja cara orang cari duit.

--- On Tue, 1/12/10, pempekd9 <pempe...@yahoo.com> wrote:

From: pempekd9 <pempe...@yahoo.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Terjemahan
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Tuesday, January 12, 2010, 11:02 AM

      Memang Reiki banyak dipakai untuk mencari uang. Belajarnya perlu beberapa
tingkatan dan setiap tingkatan harus bayar lumayan mahal. Kalau sdr Andreas
berminat mungkin bisa belajar dari beberapa buku dan untuk mendapatkan
kemampuan prakteknya dengan gratis jika sekali waktu ke Jakarta bisa hubungi
saya.

Salam,

Anton W

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, ANDREAS MIHARDJA <mihar...@.. .>
wrote:

> Jepang ada ilmu meditasi dimana mereka sanggup menyembuhkan orang dgn
> touching.

> Ini mereka sebut ilmu Reiki - saya belum ketemu yg betul² disini Ditempat
> saya ada

> yg mau mengajar ilmu ini tetapi mintanya $1000 [cari penghasilan]

Kirim email ke