Halo Bung Erik Thanks ya buat replynya.Justru ini masalahnya data saya juga
cuma ada Zhangsun Hou. saya tanyakan ke teman-teman di luar negeri. Belum
ada juga siapa nama lengkap ZhangSun Hou (Permaisuri Zhangsun).

Apa Wu Zhetian keturunan marga Li? Bukannya dia hanya selir saja?

Salam,
Bukjam

2010/1/12 Erik <rsn...@yahoo.com>

> *Permaisuri Li Shimin dari keluarga Zhangsun (³¤Ëï)£¬merupakan salah
> seorang permaisuri ternama di Tiongkok. Beliau juga dicatat sebagai
> permaisuri yang berjasa dalam awal pelaksanaan politik Zhenguan
> (Õê¹ÛÕþ²ß)  yang membawa kejayaan dan kemakmuran dinasti Tang. *
>
> *Adapun selir-selir Li Shimin antara lain Weigui Fei yang melahirkan
> Lizhen; Yang Fei yang melahirkan Lifu; Xuxian Fei yang kemudian dikubur
> bersama Li Shimin; Zhenxian Fei; Yande Fei;  Yang Fei yang melahirkan Li
> You; Serta Wu Zetian si tokoh kontroversial itu.*
>
> *Salam,*

> [...]

Kirim email ke