Biar aja sekali2 menyimpang dari topik biar ada variasi dikit. Gpp biar rame.

From: "Dipo" <dipod...@yahoo.com>
Date: Thu, 28 Jan 2010 13:29:47
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Apa relevansinya (Re: [budaya_tionghua] OOT: Sinar Harapan, Rabu

Apakah Eva ini mengetahui, mengapa sebuah milis di beri nama ?

Jika saya ingin membaca berita, saya akan ke web CNN, detik.com atau
kompas.com. Jika saya ingin mengetahui tentang tempat2 makan enak, saya akan
ikut milis jalansutra. Kalau ingin berdiskusi menganai sejarah, ikut milis
sejarah.

Begitu lho, mudah2an bisa dipahami.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Eva Yulianti <beran...@...> wrote:

> Akhmad Bukhari Saleh :
>
> Mas Dharmawan, sejujurnya senang juga saya melihat foto Pakde saya terpampang
> di berita Sinar Harapan ini.
> Tetapi maaf, saya koq samasekali tidak melihat relevansinya posting ini
> dengan budaya tionghoa?
>
> Eva :
>
> Sungguh aneh sekali tanggapan saudara ABS ini, sempit sekali wawasan anda
> dalam menanggapi sebuah berita mengenai Putra Terbaik Bangsa ini yang menjadi
> pembaca Teks Proklamasi kemerdekaan di RRI.
>
> Sungguh sempit wawasan kebangsaan anda, apakah seseorang berbudaya seperti
> [...]

Kirim email ke