----- Original Message -----
From: H.S. Han

Sdr.East Road yang budiman,

Saya tanggal  23/2-22/4 berada di Indonesia.
Tentang ini saya pernah menghubungkan Univ. Airlangga dengan univ. Erasmus.
Sayang sesudah dbuatnya perjanjian  Univ. airlangga tidak memerlukan bantuan
saya lagi. Padahal kerja sama itu harus dirawat dengan dengan. Saya tidak tahu
lagi bagimana seterusnya.
Saya masih mengerjakan "jembatan"menghubungkan Univ dari Shan-Dong dengan Univ.
med. centrum Utrecht. Sudah tiga dokter mendapatkan didikan di Belanda, yang
satunya ini mungkin ini tahun mengambil Ph.D.di bagian cardiologi (research
beliau mengenai stam cells dalam pengobatan infarct-jantung)

Salam,
Han Hwie-Song