pak ardian,
terima kasih atas informasinya.

ada titipan pertanyaan dari djie-ku saya :
Kalau mengacu ke kalender Xia (Huang Tie Era), awal musim semi adalah bulan 11
(bulan tze = tikus) tanggal 1 imlek, sekitar antara tanggal 6 November s/d 14
Desember.
Kalau mengacu ke kelahiram Khong Tjoe, berarti mengikuti kalender Zhou (Khong
Tjoe Era), awal musim semi adalah bulan 1 (bulan yin = macan) tanggal 1 imlek
seperti sekarang ini, sekitar antara tanggal 6 januari s/d 14 Februari
Berarti kita hitung dari kelahiran Khong Tjoe yaitu 2561....untuk tahun 2010
ini.
saya mohon petunjuk...

demikian pertanyaan djie-ku saya, pak ardian.
mohon pak ardian berkenan utk menanggapinya.
kam sia.

kiong tjhioe,
gunawan kurnia

Kirim email ke