OK Pak Jackson

Salam,

Eko

From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:budaya_tiong...@yahoogroups.com] On Behalf Of
jackson_ya...@yahoo.com
Sent: Tuesday, April 06, 2010 2:30 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: SEMINAR IMAN KATHOLIK THD BUDAYA TIONGHUA

Pak saya salah. Setelah saya tanya lagi patung singa.

Sent from my BlackBerryR smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

  _____

From: "Eko Widjajanto" <ekow...@gmail.com>

Date: Tue, 6 Apr 2010 14:15:54 +0700

To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>

Setahu saya, beberapa kali ke gereja Toasebio, tidak ada patung dewa-dewa.
Mungkin pak Jackson bisa menunjukkan di mana persisnya patung itu berada?.
Walaupun ada toleransi sangat besar di bidang kebudayaan, rasanya gereja
katolik tidak akan bertoleransi dalam hal iman.
Salam,
Eko