yang saya tanyakan adalah bagaimana eksistensi gereja di Russia di WW II
padahal saat itu adalah masa pemerintahan Stalin , dan Gulagnya yang
merupakan kelanjutan dari Lenin sebelumnya ,,,,

dan memang gulag itu kamp konsentrasi , bukan produk gereja .....
rohaniwan (termasuk suster) juga menjadi target utama agen2 pemerintah

2010/4/6 Ong Bun <ayam_o...@yahoo.com.sg>

> Kurang paham juga, bu Dada..
> Saya cuma tahu sedikit bahwa di Rusia (kalau Eropa Timur lebih kurang
> paham lagi bu) menganut paham Ortodox, tidak mengikuti Vatikan (maaf
> kalau salah)
>
> Gulag sepertinya "produk" non agama bu.. kalau tak salah, kamp kerja
> paksa buatan partai/negara/politik, yang saya tau bukan produk
> gereja/agama mereka

Kirim email ke