From: "Kawaii_no_Shogetsu" <fenghuan...@hotmail.com>
Date: Sat, 10 Apr 2010 06:41:08
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: TANYA SOAL NAMA GENERASI/ZIBEI MARGA THE/ZHENG

 Idem sama Zhou Laoxiong!

 Sory ya Broer (Soalnya klo kayaknya klo dipanggil pake Encek ato Engkong
kayaknya anda alergi. Kan katanya TERLALU mencolok).

 Elu mau ganti nama kek, ganti marga kek, itu urusan ente. Yang jelas owe
BANGGA masih punya nama tiga, dan BANGGA masih punya marga. Dan BANGGA akan
warisan budaya leluhur. Kalu mau jadi orang yang tidak berbudaya alias barbar,
ato mau jadi SI KIOK TJOA ya silahkan. Toh itu juga hak sampeyan.

 JANGAN ngomongin dulu soal budaya-budayaan, agama-agamaan,
religius-religiusan. Lha wong ente dilahirken jadi Tenglang saja malah
mengingkari. Artinya kan tidak bersyukur sama apa yang TUHAN ALLAH udah kasih.
Kufur Nikmat.

 Jangan juga ngomongin bakti-berbakti pada orang tua dan tetek bengeknya. Lha
wong Marga turunan leluhur dan nama yang orang tua susah payah cari aken dan
guna aken buat kita anaknya mau dibuang begitu saja kok!