loh, bukannya udah dari dulu  udah berlaku daftar -->aktif --> bayar ??  Tidak ada yang baru sepertinya ya...

atau saya yang kurang gaul??? ;-))

putra galuh <[EMAIL PROTECTED]>

11/04/2005 10:36 AM

Please respond to
putra galuh <[EMAIL PROTECTED]>

cc
Subject
Re: Fw: [ccTLD-ID] Allhammdulillah akhirnya harus bayar ..

> begini lo mas Galuh.
> Pada saat domain didaftarkan, pendaftar sudah wajib membayar biaya
> pendaftaran domain tsb.
> Jangan karena domain tidak/belum dipakai dan di recycle trs melalaikan
> kewajiban membayar.
> Kasihan dong orang yang sudah capek2 melayani pendaftaran terus tiba2 karena
> alasan tidak jadi pake domain trus gak mau bayar.
> Jangan gitu dong mas.

ya, tapi sayangnya yang saya tau dan alami sebelumnya tidak seperti
itu .. dulu kalo saya tidak melakukan pembayaran maka domain otomatis
di hapus .. btw sekarang sy mesti bayar .. otomatis saya complain ..

ya itu mungkin karena informasi kebijakan yang ditegaskan setelah
cctld pisah ma apjii saya gak tau ... mungkin karena sy gak gaul kali
ya jadi gak tau informasi terbaru .. bahwa ada penegasan aturan
cctld/idnic

thanks

--
root# galuh.web.id