hmm, itu orang pintar yang gak sehat namanya .. untung saya sehat :)

mungkin saya memang awam, hanya berpatokan pada informasi dari
cctld.or.id/idnic.net.id apalagi setelah dipublish informasi domain
yang akan direcycle

rekan2, sy sign out dari kasus ini .. dah selesai koq .. ini hanya
tidak sampainya informasi kepada semua pengguna aja .. karena gak
semua pengguna domain id itu ikut milis dan pihak cctld juga tidak
mengingatkan ..

thanks.

the end euy ..

--