I'm not pointing the finger at specific person. Kalau, nga ngerasa... ya
udah, nga usah tersinggung... cool aja Her  :-)

> tapi prasangka anda ini sudah keblinger dech,
> karena spt pernah dikemukakan, kalau ada urusan "anggap - tidak
> menganggap"
Untuk urusan "anggap-menganggap, saya ngomong apa adanya. Masih ingat
meeting IDNIC-APJII tanggal 14 April 2004? Dimana anda udah emosi dan
marah-marah duluan diawal meeting sebelum mendengarkan uraian kita mengenai
rencana IDNIC, dan untuk itu anda terpaksa diajak keluar sebentar oleh
pengurus APJII yg lain? (Dimana respek antum thd meeting?)
Urusan "anggap-mengangap APJII" ini lah yang lebih utama anda kemukakan
dalam meeting tersebut, sehingga kami tidak diberi banyak kesepatan
menjelaskan rencana IDNIC.

> itu adalah karena peran BILLING ADMIN yg menjadi peran APJII selama ini,
> menurut persepsi kami adalah bagian dari kegiatan yg ada selama ini, bukan
> cuman sekedar tukang tagih dan tukang bayar. Wong namanya juga BILLING
> ADMIN.
Saya baru denger pertama kali istilah BILLING ADMIN ini, ya pada meeting di
atas. Saya udah coba buka-buka archive milis dan dokumen2 lama, belum ketemu
nih istilah tersebut untuk APJII.

> Kita punya peran setara dalam kancah internet di indonesia,
> namun (tentunya) dengan mindset dan sikap masing2....
Yup, justru apa kami lakukan sekarang, menempatkan APJII pada posisi yang
terhormat dalam peran yang sebenarnya (asosiasi para ISP), dari pada hanya
sekedar ngurusin hal-hal kecil pengelolaan domain.

Salam,
-bob

Kirim email ke