Pak Sanjaya yang kami cintai :)

Terimakasih atas segala pikiran, keterbukaan dan tenaga yang
selama ini diberikan ke pada ccTLD-ID.

Mudah-mudahan konsentrasi bapak di APNIC selanjutnya dapat
membantu perkembangan Internet yang lebih pesat kedepan.

Semoga kami dapat meneruskan policy-policy .NET.ID yang sudah
ada dan terus dapat meningkatkan integritas dan netralitas
ccTLD-ID yang telah dijalankan selama ini.

- end

Live long and prosper ...
<-O-> Johar Alam <-*->

Kirim email ke