> Saya mau pamit lengser sebagai kontak admin NET.ID.

Yes! One NET.ID admin down, and .ID admin to go...

> Dengan sudah hadirnya PPDI, saya kira sekarang waktu yang tepat untuk
> regenerasi.

PPID adalah bagian dari problem, sehingga sebaiknya dibubarkan, begitu format
baru yang lebih pas terbentuk.

> Pekerjaan sebagai admin NET.ID tidak banyak [...]

Justru "NET.ID" pun merupakan bagian dari problem. Seharusnya para anggota
"NET.ID" menjadi motor penggerak kemajuan perinternetan di Indonesia dengan
diantaranya berkewajiban menyediakan infrastruktur DNS (secondary) servers
yang stabil. Lalu, intervensi yang tidak sehat atas perinternetan Indonesia oleh
APJII harus dihentikan! Apalagi, APJII telah jelas-jelas mengkhianati posisi
24 Februari 2000 (
http://www.mail-archive.com/idnic@idnic.net.id/msg01307.html )

PS:
- selamat menikmati galian arsip ccTLD/IDNIC melalui
  http://idnic.blogspot.com/

--
## EL6 ## Euis Luhuanam ## http://eluhu6.blogspot.com/ ##

Kirim email ke