DH ichsan,

Thursday, June 9, 2005, 11:00:54 AM, you wrote:

ivni> hmmmm.... ini mo ganti data nic handle apa mo mengganti data domain yg
ivni> sudah expire?? nic-handle tidak bergantung kepada domain (independent).
ivni> sebaliknya pada data domain, tercantum nic-handle untuk data contact bagi
ivni> domain tsb.

--- url nya udah nemu pak, di kirimin sama pak info rs.net.id :-)

ivni> untuk mengganti data2 (nama, alamat, email, dl) dari contact person dengan
ivni> nic-handle tertentu, ada form yg disediakan oleh cctld. saya pernah update
ivni> data2 utk nic-handle saya. sayangnya saya lupa URL-nya. dan sayangnya juga
ivni> gak masuk dalam daftar link (menu) di situs cctld.

--- masalah nya yg terjadi skr adalah, email NIC Handle lama itu sudah
tidak aktif lagi, jadi tidak akan bisa menjawab persetujuan untuk mengganti nick
handle, salah satu nya cara ya harus nge fax ke cctld :-) mengapa
segini rumit nya ? saya tidak tahu :-) ya sudah, biarkan nick Handle
nya berkibar tanpa ada yang punya ^o^

--
Best regards,
  ./avd                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke