> DH ichsan,
>

> --- url nya udah nemu pak, di kirimin sama pak info rs.net.id :-)

wah bagi donk. mungkin nanti butuh lagi.
via milis aja, mungkin ada rekan2 lain yg butuh.
bagusnya sih ada di situsnya cctld. :-)

> --- masalah nya yg terjadi skr adalah, email NIC Handle lama itu sudah
> tidak aktif lagi, jadi tidak akan bisa menjawab persetujuan untuk
> mengganti nick
> handle, salah satu nya cara ya harus nge fax ke cctld :-) mengapa
> segini rumit nya ? saya tidak tahu :-) ya sudah, biarkan nick Handle
> nya berkibar tanpa ada yang punya ^o^

oh... masalahnya itu tho. yg expired itu domain dari alamat imel di NIC
Handle. kalo begitu sih memang mesti ngasi fax surat pernyataan. dah
pernah juga ngalamin. :-)
tentang kenapa begitu (harus kirim fax.) gak tau persis alasannya.

~br,
Muhammad Ichsan

Kirim email ke