Yth. Pengelola CCTLD-id

Saya sudah memproses UBAH untuk suatu domain co.id, seminggu kemudian mengirimkan fax juga untuk mendapatkan pengecualian proses ini.

Cara ini saya lakukan karena 3 tahun lalu pernah mengupayakan hal ini yaitu untuk melakukan proses ubah domain dari yang sebelumnya dikelola oleh mega.net.id almarhum. Jadi jika dilakukan konfirmasi ke pengelola lama pasti akan tidak pernah berhasil karena alamat e-mailnya sudah almarhum semua. Termasuk alamat e-mail saya sendiri waktu itu.

Jadi melalui e-mail di milis ini saya menanyakan kembali apakah prosedur 3 tahun lalu itu masih berlaku, atau ada cara baru lain. Khusus untuk yang tidak mungkin mendapatkan konfirmasi dari pengelola lama. Mengingat pengelola domain saat ini sudah terjadi perubahan.

Terima kasih sebelumnya.

Sandjaja K.

PT. Mitra Mediamaya Kalimantan
Jl. KH. Khalid No. 01 (Hotel MJ), Samarinda 75111 Kaltim - INDONESIA
P: +62 541 748541 F: +62 541 748544
E:117 08' 52.6" S:00 29' 52.9"
http://www.mediamaya.co.id

Kirim email ke