Milis ini SANGAT bermanfaat, setidaknya bagi saya pribadi.
Untuk itulah saya bergabung karena tujuannya jelas
terutama bagi saya sendiri (kalau nggak jelas, pasti nggak ikut bergabung)
dan selama ini dari pengamatan saya, pengelola milis ini jelas kok.

Entahlah bagi anggota yang lain :)

+ Hanny
ยท http://www.tadulako.com

Kirim email ke