Dear all,

Ngeliat program yang ISOCID yang dikasihtahu P. Irwan banyak untuk
masyarakatnya, saya tertarik sekali untuk gabung.

Tapi sebelumnya saya pengen tanya en mohon ma'af sebesar-besarnya, karena
saya hanya wong cilik yang nggak ngerti organisasi en kagak punya pengalaman
jadi chairman, secretary etc. dari organisasi besar yang meng-endonesa.

Kenapa sich posisi jabatan di ormas/orsos kayak begini sampe diperebutin
mate-matean?

Emangnya dapet apa sich kalo jadi bos?

Boleh dong saya tahu, kali aja jadi pengen ikut pegang jabatan ;-).

Apalage sampe ada orang yang pegang jabatan di banyak organisasi, kayak
dijaman orba aje nyang presidennya jadi pelindung en ketua puluhan organisasi.

Terus suksesinya pake berantem lage, persis kayak presiden RI gituh, kagak
ada yang legowo mau turun, habibie doang yang turun dengan 'nrimo, presiden
lain pake marah-marah en protes.

Tolong dong dikasih pencerahan, abis bos-bos internet endonesa berantem
melulu, bulan lalu merebutin domain name (yang ini mah udah jelas UUD),
sekarang ISOCID, nanti apa lage ????

Ngomong-ngomong, pengen juga nich kenalan dengan Mr. TAP (P. Teddy), siapa
tahu saya kecipratan :-), tapi apa mau ya orang sehebat beliau ketemu dengan
saya yang kroco gini ????

AR
http://arief.ismy.web.id

Kirim email ke