Pak Sekjen,

yg Subject: [ccTLD-ID] MoU.. :

di Yayasan IDNIC (itu kah nama yg dipilih?) yg akan dibentuk ini,
(kalau boleh saya tau, kira-kira kapan ya dibentuknya? atau sudah
dibentuk?) apakah sudah siap secara operasional? Karena kami sebagai
pengguna domain tidak ingin terjadi downtime pada  pelayanan (apalagi
sampai domain .id hilang di internet) pada masa transisi penyerahan
"kedaulatan" pengelolaan domain ini. Mohon penjelasan pak sekjen apjii
(yg juga mewakili FTII) untuk  melakukan brake down rencana-rencana yg
akan dilakukan oleh yayasan ini.

Terima kasih lo pak kalo bapak mau jawab..

Salam Install Bahagia (SIB),
Mike

Kirim email ke