Arie Karhendana wrote:
> Salam,
>
> Di tengah 'keramaian' milis ini :) , saya mo bertanya tentang 'kecacatan
> formulir'.
> Kira-kira dari formulir terisi di bawah ini, bagian mananya yang cacat ya?
coba bagian yg kosong(tidak diisi) benar2 dikosongkan (tidak perlu pakai tanda
"-" aka "strip" aka "hypen").
jika belum punya nic handle, kosongkan saja.

sepertinya, menggunakan "-" = mengisi bagian tersebut dengan nilai "-" :D

> Notifikasi dari email otomatisnya kurang informatif, jadi saya tidak tahu
> mana yang cacat. Padahal kalau merujuk ke FAQ CCTLD, sepertinya gak ada yang
> terlewat deh.
barangkali karena pertanyaan sejenis belum masuk kategori "sering" ditanyakan ;)

salam,

Kirim email ke