:: nws :: wrote:
Yang ditanyakan mungkin nic handle dari registrar lain. Ini nggak bisa toh? :D

On 8/15/05, Michael <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
A. Muh. Dzaky wrote:
apa nic-handle dari domain

On 8/15/05, jimmy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Arie Karhendana wrote:
> Salam,
>
> Di tengah 'keramaian' milis ini :) , saya mo bertanya tentang 'kecacatan formulir'.
> Kira-kira dari formulir terisi di bawah ini, bagian mananya yang cacat ya?
coba bagian yg kosong(tidak diisi) benar2 dikosongkan (tidak perlu pakai tanda
"-" aka "strip" aka "hypen").
jika belum punya nic handle, kosongkan saja.

sepertinya, menggunakan "-" = mengisi bagian tersebut dengan nilai "-" :D

> Notifikasi dari email otomatisnya kurang informatif, jadi saya tidak tahu
> mana yang cacat. Padahal kalau merujuk ke FAQ CCTLD, sepertinya gak ada yang
> terlewat deh.
barangkali karena pertanyaan sejenis belum masuk kategori "sering" ditanyakan ;)

salam,

Berarti NIC-Handle dari domain saya yang lain bisa di pakai untuk mengisi form NIC-Handle ya pak? ato mesti pakai nic-handle dari idnic ?
Mohon pencerahan.
--
domain for sale :
bidpress.com

Btw, ini sudah sering ditanyakan  lho...  Apa  perlu  buat faqnya...  tp  apa masih berguna kalo  dibuat sekarang.  Kan bentar lagi (?) udah ditangani registry.

maksudnya dari registrar lain?

Kirim email ke