apa nic-handle dari domain

On 8/15/05, jimmy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Arie Karhendana wrote:
> Salam,
>
> Di tengah 'keramaian' milis ini :) , saya mo bertanya tentang 'kecacatan formulir'.
> Kira-kira dari formulir terisi di bawah ini, bagian mananya yang cacat ya?
coba bagian yg kosong(tidak diisi) benar2 dikosongkan (tidak perlu pakai tanda
"-" aka "strip" aka "hypen").
jika belum punya nic handle, kosongkan saja.

sepertinya, menggunakan "-" = mengisi bagian tersebut dengan nilai "-" :D

> Notifikasi dari email otomatisnya kurang informatif, jadi saya tidak tahu
> mana yang cacat. Padahal kalau merujuk ke FAQ CCTLD, sepertinya gak ada yang
> terlewat deh.
barangkali karena pertanyaan sejenis belum masuk kategori "sering" ditanyakan ;)

salam,

Berarti NIC-Handle dari domain saya yang lain bisa di pakai untuk mengisi form NIC-Handle ya pak? ato mesti pakai nic-handle dari idnic ?
Mohon pencerahan.
--
domain for sale :
bidpress.com