> Sebagai wakil terpilih dari ISOCID, peraturan ISOC
> mengharuskan saya untuk
> menolak TAP. Selama TAP masih duduk dalam penyusunan AD/ART
> atau apapun
> mengenai yayasan baru tersebut, ISOCID menolaknya. Ini

Pak Irwan,

Sebelum anda mengatasnamakan ISOCID, sebaiknya urus dulu internal dengan
ISOC pusat. Yg terdaftar di ISOC pusat masih TAP kan? Proses itu dulu, baru
pegang ISOCID.

Hal yg sama berlaku untuk APJII dan Y-IDNIC. Selama di IANA yg terdaftar itu
nama BR, mau Y-IDNIC/APJII/Pemerintah teriak gimanapun, yg diakui
internasional masih tetap BR.

Please, follow the rule. Boleh saja kita menganggap APJII dan Y-IDNIC
bermain dengan cara kasar, tapi they are following the rule, walaupun
mungkin kita lihat tidak etis. Kalau orang lain ngga follow the rule, apakah
anda juga akan ikut2an?

Saya terus terang sangat tertarik untuk mendaftar jadi anggota ISOCID. Tapi
selama urusan internal anda sendiri belum beres, rasanya agak sulit
meyakinkan orang awam seperti saya untuk bergabung.

Regards.

- irving
http://www.irvingevajoan.com

Kirim email ke