Pak Mike yang baik,

Memang sebagai salah satu pengguna domain .id, saya juga
merasa seperti anda.

Pengguna domain .id tidak punya kelembagaan. Perlu wadah
untuk menyuarakan kepentingan pengguna domain .id.

Atau melalui kelembagaan yang ada.
Cuman kalau melalui lembaga yang ada, orang yang berbicara
atas nama lembaga, harus yang sah legalitas-nya.

Terima kasih.

Emil Djagoredo

Kirim email ke