On Fri, Aug 19, 2005 at 11:19:55AM +0700, Irwan Effendi wrote:
> Ini saya lagi menghubungi pak BR untuk minta informasi waktu dan lokasi
> diskusinya. Kalau individu tidak berhak ikutan, ISOCID kan boleh ?

Ini untuk meeting yang mana Irwan?
Untuk yang membuat yayasan (seperti yang ada di Minutes of Meeting,
point [1] dan [2]) itu?
Terus terang, saya tidak tahu dan tidak peduli juga.
(Saya sudah tidak berminat lagi dengan urusan domain.)
Nanti silahkan rekan-rekan yang push supaya ikut terlibat.
Silahkan saja. Bahkan silahkan ikut di tim adhoc.

Kalau untuk meeting yang tanggal 22 ini (untuk membicarakan transisi),
saya juga tidak tahu. Saya juga tidak tahu maunya rekan-rekan seperti
apa. Apa pendaftaran dihentikan atau gimana?

Kalau hanya memikirkan diri sendiri sih ... ya peduli amat.

-- budi, I am free...

Kirim email ke