On Fri, 19 Aug 2005 11:55:04 +0700, Budi Rahardjo wrote:

> Kalau untuk meeting yang tanggal 22 ini (untuk membicarakan transisi),
> saya juga tidak tahu. Saya juga tidak tahu maunya rekan-rekan seperti
> apa. Apa pendaftaran dihentikan atau gimana?
>
> Kalau hanya memikirkan diri sendiri sih ... ya peduli amat.
>
> -- budi, I am free...

Pak Budi,

Menurut saya jangan dihentikan layanan daftar, karena sangat berdampak langsung
pada pelayanan pemakai domain.
Lalu jika keputusannya pendaftaran di hentikan, apakah update juga otomatis
tidak terlayani ?
yaah.. terpaksa setting forward di DNS dulu deh kalau memang demikian
keputusannya :-(

Salam,
~ghie

Kirim email ke