Justru disitu dilemanya. Sekarang ini, kalau dituntut, yang kena pasti hanya
pak BR saja, bukan team TLD, bukan APJII dan bukan Depkominfo. Kecuali kalau
mandat sudah dikembalikan, dan setelah jalan 2 minggu masih ga ada
kejelasan, baru bisa tuntut yang lain. Mengapa pak BR belum kembalikan
mandat ? cuma pak BR yang bisa jawab.
Kalau saat ini ada usulan siapa yang dianggap mampu mengembalikan
operasional, kirim email saja rame rame ke Vint G Cerf, mau?

salam,

Irwan Effendi

> Nah itu dia,
> waktu dipegang oleh pak BR dan teamnya TLD.id sudah berjalan dengan
> normal, yang disayangkan kenapa sampai terjadi kasus kudeta, dan setelah
> berhasil kudeta koq pada ngabur. saya sih gak peduli mana yang salah dan
> mana yang benar, saya cuman ingin TLD.id berjalan normal. mana ada urus
> sama orang-orang bodoh yang mereka sendiri tidak menyadari kebodohannya.
> haruskan pak BR dan team di tuntut atas kejadian ini? bisa gak APJII
> juga di tuntut atas terjadinya kekacauan ini, atau depkominfo sekalian
> [...]

Kirim email ke