From: "Mike Install" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 19, 2005 1:14 PM
Subject: [ccTLD-ID] Fwd: Kurusetra !!

---------- Forwarded message ----------
From: Agustinus Tan <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Sep 19, 2005 1:10 PM
Subject: Kurusetra !!
To: [EMAIL PROTECTED]

Wah kalo gini cara nya dunia internet indonesia bisa jadi padang
kurusetra.
Pemilik domain asli akan menuntut pemilik domain palsu.
Pemilik domain palsu akan menuntut pemilik domain asli.
Pemilik domain palsu akan menuntut pemilik domain palsu lainnya.
Pemilik domain akan menuntut Penyedia jasa hosting.
Para pemilik domain akan menuntut Depkominfo.
Akan muncul berjuta skenario peperangan .....
Saya kurang paham masalah hukum, tapi mungkin nggak sih ?
Soalnya kan bikin perusahaan cukup gampang. Dengan sedikit uang , urusan
jadi lancar.