On Fri, Oct 21, 2005 at 09:19:49AM +0700, Budi Rahardjo wrote:
> saya sih sederhana saja, sudah capek dan tidak mau.
> kok teruuuuuusss aja masih diseret-seret, dibawa-bawa. :(

barangkali karena secara di atas kertas, Pak Budi, suka atau tidak suka
masih terlibat sebagai CCTLD-ID manager.

sebagai pribadi, saya cuman penasaran saja ada orang/institusi yang
dengan seenak udelnya sendiri mengangkat dirinya sebagai stakeholder,
yang jelas dalam kasus ini, kata 'stakeholder' itu sendiri sudah
pat-gulipat. kan tidak ada juklak/juknis, apalagi UU, apalagi konsensus
nasional, soal itu.

jadi gak heran memberantas korupsi di negara kita, selain defisit moral,
krn memang 'mereka', mostly, idiot.

btw, kalau Pak Budi pakai hak jawab, bisa masuk 'jebakan' he..he..
(devil advocat :-)

Salam,

P.Y. Adi Prasaja